Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Advokat dengan Bayaran Termahal di Amerika

Richard Scruggs, Advokat Termahal Amerika dengan kekayaan bersih $ 1,7 milyar (foto : www.therichest.com)

Profesi Pengacara dikenal sebagai salah satu profesi termahal di dunia. Seorang pengacara tidak hanya berpotensi untuk mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar tetapi juga akan mampu meraih popularitas yang tinggi.  Dikutip dari http://www.therichest.com inilah 10 pengacara dengan gaji tertinggi saat ini di Amerika Serikat dimulai dari urutan paling bawah:  


10) Ana Quincoces – Kekayaan Bersih: $ 8 Juta


Ana Quincoces  digambarkan sebagai hasil kombinasi antara kecantikan dan kecerdasan. Rambut pirangnya yang indah dan sosok yang tak mudah tertekan. 

Pengacara multi talenta ini juga adalah bintang reality show  dan tentu saja, salah satu pengacara dengan bayaran tertinggi, yang saat ini memiliki kekayaan bersih sebesar $ 8 juta. Lahir dan dibesarkan di Miami, dengan cepat  dia telah menggunakan keahliannya untuk mewujudkan perubahan dalam hidupnya saat dia memamerkan keterampilan membela klien di pengadilan. 

Saat ini, dia juga adalah seorang penulis sukses yang melakukan lebih dari sekedar memperjuangkan kasus di pengadilan.

9) Vernon Jordan – Kekayaan Bersih: $ 12 Juta


Vernon Jordan memulai karirnya sebagai aktivis hak sipil dan dia telah mengabdikan hidupnya dan karirnya untuk mewujudkan perubahan dalam masyarakat. 

Pengacara ini lahir di Georgia dan meraih gelar sarjana hukum dari Howard University School of Law. Sejak lulus, dia paham motif hidupnya dan sampai saat ini, dia mengabdikan hidupnya untuk membuat keputusan terkait diskriminasi rasial di Georgia. Saat ini, dia memiliki kekayaan bersih sebesar $ 12 juta.


8) Thomas Mesereau – Kekayaan Bersih: $ 25 Juta


Jika Anda mengetahui ketenaran Michael Jackson, Anda pasti mengenal Thomas Mesereau. 

Dia membela kliennya yang terkenal, Mr. Jackson, dalam kasus pelecehan anak sejak tahun 2005. Dia juga memainkan peran penting dalam penyelidikan dugaan pemerkosaan Mike Tyson. 

Saat ini dia memiliki kekayaan sebesar $ 25 juta.

7) Erin Brockovich - Net Worth: $ 42 Juta


Jika namanya sendiri tidak terlalu didengar maka, maka barangkali perjuangannya demi lingkungan membuatnya terkenal. 

Saat ini dia mencatat kekayaan bersih sebesar $ 42 juta, Erin Brockovich telah menjadi pejuang lingkungan yang aktif untuk memastikan bahwa lingkungan mendapatkan keadilan. 

Beberapa kasus terkenalnya melawan perusahaan Pacific Gas, sejak tahun 1993. Ada juga film yang berdasarkan namanya disebut Erin Brockovich, di mana Julia Roberts memainkan peran utama.

6) John Branca - Net Worth: $ 50 Juta


Pengacara ini memiliki kekayaan bersih sebesar $ 50 juta dan masuk dalam daftar pengacara penghasilan tertinggi. 

John Branca, pengalamannya di bidang hukum entertainment dan real estat selalu menyenangkan bagi kliennya. 

John menyelesaikan gelar sarjana hukum dari UCLA School of Law. Dia berasal dari negara bagian New York namun ia sudah pindah ke California pada usia 11 tahun.


5) Robert Shapiro – Kekayaan Bersih : $ 50 Juta


Selebriti pastilah membutuhkan pengacara, dan Robert Shapiro adalah spesialisnya. Pria dengan kekayaan bersih sebesar $ 50 juta ini lahir dan besar di negara bagian New Jersey. 

Sejak dia mendapatkan gelar sarjana hukumnya, dia telah membela tokoh dan atlit terkenal di pengadilan. Salah satu kasus yang paling dia kenali adalah atlet O.J. Simpson.

4) Roy Black – Kekayaan Bersih: $ 65 Juta


Roy Black saat ini memiliki kekayaan bersih sebesar $ 65 juta dan terkenal dengan kasus kriminalnya dimana dia membela kliennya William Kennedy Smith dan Rush Limbaugh. 

Meninggalkan jejak mendalam dalam  reality show kejahatan, dia membuat dirinya dikenal dalam hal melawan kasus kriminal di seluruh A.S. Lahir dan dibesarkan di New York, dikenal sebagai pengacara yang sangat gigih yang tidak mau berhenti untuk memenangkan perkara yang ditanganinya.

3) Willie Gary – Kekayaan Bersih : $ 100 Juta


Dia dikenal dengan fitur simplistisnya dan mudah untuk membaca kepribadian orang. Bukan hanya seorang motivator, tapi Willie Gary juga ternama dalam bidang bisnis dan hukum. 

Berasal dari Georgia, ia lulus dalam hukum dari North Carolina Central University. Sejak saat itu, tidak ada yang meragukan kemampuan pria seharga $ 100 juta, yang terus memimpin firma hukum kulit hitam pertama di Martin County.

2) Joe Jamail Jr. – Kekayaan Bersih : $ 1,5 Miliar


Dia terkenal sebagai pengacara yang agresi dan abrasif, dan argumentatif. Joe Jamail Jr. Taktiknya dalam menangani perkara di Mahkamah Agung tidak hanya menjulangkan reputasinya tapi juga menundukkan hati para hakim dan kliennya. 

Dia memang orang yang pantas memiliki kekayaan bersih sebesar $ 1,5 miliar.

1) Richard Scruggs – Kekayaan Bersih: $ 1,7 Miliar


Richard Scruggs diproklamirkan sebagai "King of Torts". Saat ini, kekayaan bersihnya mendekati $ 1,7 miliar. 

Pengalamannya yang kaya di bidang hukum tembakau, dia telah cukup banyak mengukir namanya dengan tinta emas di bidang hukum yang dinamis.

Sumber : http://www.therichest.com/rich-list/nation/who-are-the-10-highest-pair-lawyers-in-the-usa/
loading...

Posting Komentar untuk "10 Advokat dengan Bayaran Termahal di Amerika"